Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Triumph Paling Laris di Inggris

London, KompasOtomotif – Tiga kali berturut-turut, Triumph ditahbiskan sebagai merek sepeda motor dengan penjualan terbanyak di Negeri Ratu Elizabeth. Dari data yang dirilis Motorcycle Industry Association (MCIA) Inggris, (24/1/2014), merek lokal ini terjual 7.524 unit selama 2013.

Prestasi itu membuat pangsa pasar naik sedikit dari 19,4 persen ke 19,6 persen. Padahal merek lain dilaporkan turun selama 12 bulan terakhir karena tekanan ekonomi di Eropa yang ikut berdampak terhadap bisnis otomotif di Inggris.

Komitmen Triumph, menelurkan produk baru secara konsisten. Model-model  yang dominan terjual adalah Trophy 1200, Daytona 675, si penjelajah serbabisa Tiger Sport dan roadster Street Triple.

”Tidak diragukan lagi, pemikiran kami untuk terus menyediakan pilihan baru cukup sukses di Inggris. Hal ini juga diiringi dengan pertumbuhan kami di seluruh dunia. Kami membagi-bagi model hingga 24 pilihan, mulai dari cruiser, retro, petualang, petarung jalanan, hingga turing. Kami punya semua yang diinginkan biker,” tegas Rick Cawley, GM Triumph Inggris.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Triumph Paling Laris di Inggris di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template