Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

30.000 Camry Hibrida Dicurigai Bermasalah

Detroit, KompasOtomotif - Lembaga Keselamatan Jalan Raya dan Lalu Lintas Amerika Serikat (NHTSA) menyelidiki 30.000 unit Camry hibrida yang sudah dijual di negara tersebut. Sedan menengah andalan Toyota ini dicurigai bermasalah dengan rem, menyusul banyak keluhan dari konsumen.

Evaluasi awal sudah bergulir untuk Camry hibrida lansiran 2007 dan 2008. Total, 59 keluhan resmi dilayangkan konsumen, mengatakan rem seharusnya membantu konsumen, justru tidak berfungsi dengan baik. Jarak mobil berhenti lebih panjang. Langkah ini menjadi syarat pertama sebelum lembaga berwenang menuntut pabrikan mobil melakukan perbaikan massal (recall).

Dua kecelakaan tanpa korban, masuk dalam laporan konsumen yang diterima melalui online oleh NHTSA. Jumlah keluhan makin meningkat karena setengah dari laporan yang masuk terjadi dalam delapan bulan terakhir.

Konsumen mengeluh, entah karena rem tidak responsif atau perlu menginjak lebih untuk menghentikan mobil. Diperkirakan, 40 persen dari insiden yang dilaporkan, terjadi pada kecepatan kecepatan 40 mph (64 kpj) atau lebih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 30.000 Camry Hibrida Dicurigai Bermasalah di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template