Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Rombongan Toyota Avanza Siap Bertualang dari Merauke ke Jakarta

Merauke, KompasOtomotif — Tim Avanzanation Journey wilayah Timur telah tiba di Merauke, Sabtu (8/2/2014). Tim disambut oleh Amin, Kepala Dealer Utama Merauke, Hasjrat Abadi, dengan sangat antusias. Sedikit bocoran, saat kick off nanti, Senin (10/2/2014), akan dimeriahkan dengan tarian dan musik lokal khas dari kabupaten yang berada di paling timur Indonesia ini. Avanzanation Journey mendapat keistimewaan karena beberapa agenda acara akan melebur bersama iring-iringan karnaval sehari sebelum HUT Merauke, 12 Februari nanti.

Tim melakukan beberapa persiapan seperti mengunjungi sejumlah lokasi yang menjadi bagian dari city tour. “Tadi kita sempat mampir ke Masjid Raya Merauke dan Tugu 696. Cuaca cerah dan pemandangan indah menyertai sepanjang perjalanan,” ujar Aprie Jusman, PIC Avanzanation Journey wilayah Timur.

Nyaman
Sama seperti tim Barat yang sudah lebih dulu memulai penjelajahan dari Banda Aceh, Kamis (6/2/2014), empat unit Avanza dengan pelat nomor "DS" yang tersedia sudah menjalani pengecekan dan siap bertualang. Rencananya rombongan akan ditemani komunitas setempat, sekitar 30 unit Avanza Veloz dan generasi sebelumnya.

Aprie menggambarkan kondisi jalan dalam kota cukup mulus, tetapi variasi permukaan berlubang dan bergelombang akan dihadapi sepanjang rute perjalanan. Hal ini tentu tidak jadi masalah buat Avanza karena sasis unibody dan ground clearance tinggi dijamin tetap menyajikan rasa aman dan nyaman.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Rombongan Toyota Avanza Siap Bertualang dari Merauke ke Jakarta di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template