Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Begini Rumitnya Produksi Mobil "Fuel Cell"

Toyota City, KompasOtomotif — Toyota kembali mencatatkan diri dalam sejarah sebagai produsen mobil pertama yang memasarkan secara massal sedan menengah berteknologi fuel cell. Teknologi yang ada dalam model bernama Mirai ini menjadi pertaruhan Toyota dalam mengembangkan teknologi ramah lingkungan dan diharapkan bisa diterima masyarakat dunia dalam beberapa tahun mendatang.

Kini, produksi Mirai sudah bergulir di pabrik Motomachi di Toyota City, Nagoya, Jepang, mulai Desember 2014. Karena terbilang rumit, pabrik ini hanya mampu memproduksi tiga unit per hari oleh 13 insinyur terpilih Toyota.

Pabrik ini menjadi fasilitas pertama Toyota yang diciptakan khusus untuk kendaraan penumpang sehingga para pekerjanya dikenal lebihciamik. Beberapa model yang pernah dirakit di fasilitas ini, antara lain Publica, Corona, Cresta, Soarer, Supra, RAV4, dan supercar Lexus LFA.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Begini Rumitnya Produksi Mobil "Fuel Cell" di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template