Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Penyewaan Vs membeli kendaraan - pertimbangan utama

Keputusan utama yang dihadapi bisnis ketika memutuskan untuk memperoleh atau mengganti kendaraan adalah apakah untuk membeli langsung (mungkin menggunakan beberapa bentuk pembiayaan) atau apakah untuk masuk ke dalam perjanjian sewa guna usaha, Sewa Jas Pengantin yang ada beberapa jenis yang berbeda tersedia.

Serta persyaratan keuangan relatif setiap penawaran yang dapat ditawarkan oleh perusahaan dealer atau penyewaan pilihan akhir bisa sangat baik beristirahat dengan implikasi pajak yang berbeda dari penyewaan dibandingkan membeli.

Isu-isu pajak utama yang perlu diperhatikan adalah:

Sejauh mana setiap pengeluaran keuangan dapat dikurangkan dari pajak dan waktu dari keringanan pajak terkait.
Luasnya kewajiban pajak pribadi di mana kendaraan yang tersedia untuk penggunaan pribadi oleh direktur atau karyawan.
Luasnya implikasi pajak apapun yang berkaitan dengan pelarangan untuk penggunaan pribadi di mana kendaraan yang dimiliki atau disewa oleh pedagang tunggal atau kemitraan.
Sejauh mana PPN dibebankan pada pembayaran biaya pembelian atau penyewaan dipulihkan. Dalam kebanyakan kasus bisnis tentu saja sudah akan PPN terdaftar.
Pembelian langsung

Sebagai bisnis biasanya memiliki kendaraan dari awal maka keringanan pajak tersedia untuk bisnis pada biaya pembelian melalui tunjangan modal.

Di mana kendaraan diklasifikasikan sebagai mobil atau di mana bisnis tidak PPN terdaftar maka tunjangan modal akan didasarkan pada biaya PPN inklusif.
Di mana kendaraan diklasifikasikan sebagai kendaraan komersial maka untuk usaha PPN terdaftar pajak masukan dipulihkan sehingga tunjangan modal didasarkan pada biaya PPN eksklusif.
Saat ini tarif tunjangan modal untuk kendaraan untuk 2013/14 adalah sebagai berikut:

Kendaraan komersial ~ 100% dari biaya kualifikasi (sebagai bagian dari Tahunan Investasi Allowance, saat ini £ 250.000 per tahun untuk jangka waktu dua tahun terhitung Januari 2013).
Motor mobil mana emisi CO2 tidak melebihi 95 gram / km ~ 100% Pertama Tahun Tunjangan tersedia. Ambang batas emisi ini adalah karena untuk mengurangi 75% dari April 2015.
Mobil bermotor mana C02 antara 95 dan 130 gram / km ~ 18% tunjangan per tahun secara seimbang mengurangi.
Mobil Motor mana C02 lebih besar dari 130 gram / km ~ 8% penyisihan per tahun secara seimbang mengurangi.
'Leasing' Options

Ada banyak jenis 'penyewaan' kontrak tersedia untuk bisnis dan pertimbangan rinci ini adalah di luar lingkup artikel ini. Dua pilihan utama yang tersedia adalah 'menyewa kontrak' atau 'sewa pembiayaan':

Kontrak Sewa (juga dikenal sebagai 'sewa operasi') ~ di bawah ini jenis kontrak penyewaan sewa dihapuskan untuk tujuan pajak terhadap keuntungan saat terjadinya. Tidak seperti sewa pembiayaan, aset tersebut tidak dikapitalisasi dalam neraca sebagai bisnis hanya menyewa kendaraan untuk jangka waktu kontrak.
Sewa Pembiayaan ~ di bawah pilihan ini bisnis tidak diperlakukan sebagai memiliki aset dan tidak dapat mengklaim tunjangan modal. Namun untuk mematuhi praktek akuntansi yang berlaku umum harus dikapitalisasi sebagai aktiva tetap dengan biaya penyusutan tahunan ditambah bunga terhutang sewa guna diklaim sebagai pengurang diijinkan untuk keperluan pajak.
Perhatikan bahwa di mana mobil disewakan DAN memiliki emisi CO2 lebih besar dari 130 gram / km maka hanya 85% dari biaya sewa dapat dikurangkan dari pajak

Untuk mobil sewaan penggunaan pribadi bisnis hanya dapat memulihkan 50% dari PPN atas pembayaran sewa (dengan asumsi bisnis terdaftar untuk PPN).

Implikasi pajak pribadi

Di mana mobil motor diperoleh atau disewa oleh perusahaan terbatas dan tersedia untuk penggunaan pribadi oleh direktur atau karyawan, manfaat kena pajak dikenakan pajak penghasilan ditambah kewajiban untuk majikan Kelas 1A NIC akan muncul. Manfaat kena pajak didasarkan pada kombinasi dari daftar harga dan emisi CO2 dari mobil.
Untuk kendaraan komersial kepentingan kena pajak didasarkan pada skala tetap sebesar £ 3.000 per tahun, kecuali penggunaan pribadi tidak signifikan dalam hal ini diperlakukan sebagai manfaat dibebaskan.
Di mana kendaraan yang digunakan secara pribadi oleh pemilik bisnis (yaitu pedagang tunggal atau pasangan) semua pemotongan pajak yang relevan, seperti tunjangan modal, pembayaran sewa dan beban bunga dll harus dibatasi sesuai dengan% dari penggunaan pribadi. Ini memiliki efek meningkatkan laba fiskal yang pajak penghasilan dan Kelas 4 Asuransi Nasional Kontribusi dibayar.
Faktor lain yang perlu dipertimbangkan dalam mencapai keputusan meliputi:

Apakah kendaraan tersebut akan dimiliki / disewa oleh sebuah perusahaan terbatas atau sebagai pedagang tunggal / kemitraan.
Diperkirakan jarak tempuh ~ kendaraan jarak tempuh umumnya tinggi dapat dihukum di bawah kontrak leasing.
Berbagai jenis perjanjian sewa yang saat ini tersedia. Sebuah sewa pembiayaan biasanya memiliki opsi untuk membeli kendaraan pada akhir masa sewa awal.
Di bawah 'menyewa kontrak' ~ tingkat kewajiban lessor mengenai biaya tertentu seperti servis, lisensi dana jalan dll Dimana kendaraan disediakan dalam sewa pembiayaan atau dibeli langsung maka jenis ini berjalan biaya akan menjadi tanggung jawab dari bisnis itu sendiri .
Di mana kendaraan yang akan dibeli ~ sejauh mana beberapa jenis keuangan diperlukan, seperti Sewa Beli (HP) perjanjian. Dalam kasus perjanjian HP, meskipun angsuran yang dibuat selama periode tahun, tunjangan modal biasanya tersedia pada normal 'cash harga' dimulai dengan periode dimana deposit dibayar. Kendaraan komersial (atau mobil dengan emisi CO2 rendah 95 gram / km atau kurang) yang diperoleh dari HP memenuhi syarat untuk pengurangan pajak 100% langsung. Unsur bunga setiap angsuran adalah dikurangkan dari pajak terhadap laba selama jangka waktu perjanjian HP. Perhatikan bahwa judul hukum kendaraan tetap dengan perusahaan HP sampai angsuran terakhir telah dibayar.
Marsh Vision adalah perusahaan profesional yang proaktif dan berpikir ke depan menyediakan layanan kelas akuntansi dan perpajakan pertama.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Marsh Visi Akuntan di http://www.marshvision.com

http://sewajaspernikahan.blogspot.com/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/8074037
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penyewaan Vs membeli kendaraan - pertimbangan utama di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template