Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Audi Manfaatkan iPad Mempercepat Transaksi

Washington, KompasOtomotif - Audi berusaha menggoda generasi muda di Amerika Serikat (AS). Salah satu cara, meningkatkan kenyamanan calon konsumen ketika berkunjung ke dealer resmi melalui iPad.

Untuk itu, bulan ini, Audi meluncurkan aplikasi khusus untuk tablet Apple iPad,  "Sales Assist". Fungsinya, konsumen bisa membandingkan model-model Audi dengan merek lain, memilih atau melihat stok model dari satu dealer. Tablet ini diposisikan sebagai alat membantu presentasi ringkas yang bisa dinikmati setiap calon konsumen Audi selama di dealer.

Tidak kurang dari 2.000 iPad dipasok seluruh jaringan pemasaran mereka dengan pesanan khusus logo Audi di bagian belakang tablet. Mark Ramsey, General Manager Operasional Digital Ritel Audi mengatakan, saat ini perusahaannya mendapat pesanan tablet dari 220 dealer, 80 persen di di AS.

"Ketika Anda melihat konsumen milenium atau disebut Gen-X, mereka ingin memperoleh pengalaman lebih terbuka. Ketika punya kesempatan berinteraksi dengan tablet dan mencari solusi, membuat mereka sangat lebih nyaman," beber Mark yang dilansir Autonews, akhir pekan lalu (24/1/2014).

Piranti lunak yang dinstal pada setiap iPad yang dipinjamkan, juga bisa melakukan transaksi. Termasuk negosiasi harga, cara pembayaan dan mengisi formulir pembelian dengan metode lebih cepat dari konvensional.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Audi Manfaatkan iPad Mempercepat Transaksi di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template