Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Komersial Leasing - Dasar-dasar

Dalam sewa, pemilik tetap pemilik sah tanah disewakan, tetapi setuju untuk 'mengukir' sebagian besar hak yang datang dengan kepemilikan itu dan memberikannya kepada penyewa untuk menggunakan untuk jangka waktu. Sewa menetapkan persyaratan yang di atasnya yang dilakukan. Sewa sering menyebut pemilik sebagai "lessor" dan penyewa sebagai "penyewa". Sewa Jas

Sebagai pemilik, pemilik masih menyimpan hak dan kontrol yang signifikan atas sewa dan tanah. Suatu sewa yang baik harus benar melindungi hak-hak hukum dan kepentingan pemilik sebagai pemilik dan penyewa sebagai pengguna tanah.

Pada dasarnya, sewa memberikan penyewa hak hukum untuk penggunaan eksklusif dan kepemilikan semua atau bagian dari luas lahan, untuk sewa yang disepakati dan periode waktu yang disepakati atau untuk jangka waktu tersirat oleh hukum. Penyewa bahkan umumnya bisa mengecualikan entri oleh pemilik, kecuali dalam keadaan darurat atau dengan perjanjian sebelumnya atau jika pemilik memiliki hak untuk masuk kembali ke tanah pada penghentian sewa.

Dengan itu kontras, lisensi untuk menempati tempat tidak memberi hak untuk kepemilikan eksklusif (atau untuk mengecualikan pemilik).

Apa yang harus sewa menutupi?

Suatu sewa setidaknya harus berurusan dengan hal-hal berikut:

- Deskripsi yang tepat dari tempat
- Durasi sewa harus ditentukan (disebut "istilah" sewa)
- Apakah sewa dapat diperpanjang dan untuk berapa lama
- Jumlah sewa dan obligasi setiap
- Bagaimana sewa ditinjau selama jangka waktu sewa atau pembaharuan
- Kontribusi untuk pembayaran pengeluaran tuan tanah (tarif misalnya dan pajak)
- Bagaimana tempat dapat digunakan - Dewan atau izin lainnya mungkin diperlukan
- Yang memiliki dan membayar untuk setiap fit-out dan penghapusan pada akhir sewa
- Perubahan dan bangunan bekerja
- Akses dan perdagangan jam
- Perbaikan dan asuransi
- Apa keamanan membutuhkan pemilik, misalnya jaminan pribadi jika penyewa adalah perusahaan, bank garansi
- Hak untuk menetapkan atau menyewakan
- Hal penting dari sewa
- Pelanggaran sewa
- Hak untuk mengakhiri
- Apa yang terjadi pada pemutusan
- Menulis dan pendaftaran

Sementara hukum mengakui beberapa sewa bahkan jika mereka tidak secara tertulis, tertulis umumnya diperlukan dan tentu diinginkan untuk memberikan kepastian dengan persyaratan. Jika tanah disewakan dijual sebelum akhir sewa komersial, penyewa akan ingin pemilik baru untuk menghormati sewa.

Di NSW Australia, jika sewa melebihi tiga tahun (termasuk opsi untuk memperbaharui sewa), perlindungan ini diperoleh dengan mendaftarkan sewa dengan Tanah dan Informasi Properti NSW. Sewa kurang dari 3 tahun sering tidak terdaftar, karena ada beberapa perlindungan ekstra di bawah hukum untuk penyewa sewa tersebut, tetapi masih bijaksana untuk mendaftarkan mereka.

Hal tersirat

Dengan tidak adanya istilah ekspres di sewa, hukum berarti hak-hak tertentu dalam sewa misalnya:

- Hak penyewa untuk menenangkan kenikmatan tempat (yaitu pemilik mungkin tidak mengganggu penggunaan penyewa dari tempat)
- Istilah yang pemilik mungkin tidak melakukan apa-apa yang tidak konsisten dengan tujuan yang tempat yang disewakan
- Hukum juga menyiratkan kewajiban tertentu pada penyewa misalnya menggunakan tempat dalam "cara penyewa-seperti" (misalnya tidak merusak tempat), dan memberikan kepemilikan kepada pemilik rumah pada akhir penyewaan
- Kewajiban penyewa untuk membayar sewa (sewa mereda jika tempat menjadi tidak layak untuk pendudukan melalui kerusakan kebakaran, banjir, keringanan, badai atau angin ribut, jika bagian dari tempat yang rusak sewa mereda proporsional)
- Kewajiban untuk memperbaiki (kewajiban tergantung pada kondisi tempat pada awal sewa, dalam hal apapun penyewa tidak bertanggung jawab atas memakai adil dan air mata)
- Hak masuk untuk melihat keadaan perbaikan dan hak untuk masuk kembali dan mengakhiri sewa untuk kegagalan untuk membayar sewa atau pelanggaran beberapa perjanjian lainnya di sewa.

Ada beberapa argumen mengenai apakah istilah-istilah tersirat berlaku untuk semua sewa, tetapi kebanyakan sewa komersial kami telah berurusan dengan mengandung klausul eksplisit berurusan dengan topik ini.

Tugas dan Sub-Sewa

Tugas transfer seluruh kepentingan penyewa di sewa. Sebuah transfer sub-lease bagian dari kepentingan penyewa di sewa, (misalnya bagian dari tempat untuk bagian dari sisa jangka).
http://jualdansewajas.blogspot.com/
Tugas atau menyewakan dari tempat hanya diizinkan sesuai dengan persyaratan sewa. Kebanyakan sewa memuat ketentuan-ketentuan yang membatasi hak untuk sub-sewa atau menetapkan. Sewa biasanya akan memberikan bahwa pemilik tidak dapat menolak untuk menyetujui tidak masuk akal dan menetapkan hal-hal pemilik berhak untuk dipertimbangkan dalam menolak persetujuan itu.

Pasal Sumber : http://ezinearticles.com/?Commercial-Leasing---The-Basics&id=2022735
Terima kasih telah membaca artikel tentang Komersial Leasing - Dasar-dasar di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template