Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Giliran Aston Martin Cygnet Dijiplak di China

Beijing, KompasOtomotif - Belum selesai kasus penjiplakan Range Rover Evoque oleh produsen mobil China, kini muncul mobil yang mirip dengan Aston Martin Cygnet. Adalah perusahaan bernama Jiangsu Daojue Industrial Corporation yang meluncurkan mobil listrik berdesain mirip Cygnet.

Bernama Dojo Pioneer, mobil ini hadir dengan desain lampu utama memanjang, dan bemper yang rendah mirip dengan Aston Martin. Meskipun bilah gril lebih sedikit, kisi-kisi radiator secara terang-terangan menyalin desain yang diusung Cygnet.

Pengaruh Aston Martin juga terlihat pada pilar A sampai pada bagian samping. Sementara bagian belakang dibuat berbeda. Jiangsu Daojue melirik desain buritan yang mirip dengan Toyota Aygo untuk disematkan di Dojo Pionner ini.

CommonsAston Martin Cygnet
Dojo Pioneer dilengkapi dengan penggerak motor listrik dengan daya 13,4 tk. Mobil listrik ini dirancang untuk menjadi mobil kota, yang memiliki kecepatan tertinggi 59,5 kpj dan jarak pemakaian terjauh 120 kilometer.

Aston Martin belum menunjukkan sikap apakah akan mengambil tindakan dengan melakukan gugatan terhadap Jiangsu Daojue yang telah menjiplak Cygnet ini. Kemungkinan besar pabrikan asal Inggris tersebut juga belum menyadari kehadiran Dojo Pioneer.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Giliran Aston Martin Cygnet Dijiplak di China di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template