Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Badai Salju Jepang Membuat Nissan "Menggigil"

Yokohama, KompasOtomotif - Kegiatan operasional Nissan Motor Company di Yokohama mulai terganggu. Badai salju yang terjadi di Tokyo, Jepang, sejak sepekan terakhir membuat kegiatan ekonomi melambat karena aktivitas warga terbatas karena penerbangan dan transportasi publik lumpuh.

Nissan juga meminta para pekerjanya di Yokohama untuk pulang lebih cepat ke rumah, mengutamakan keselamatan pekerjanya.

Menurut Badan Metereologi Jepang, pekan lalu tingkat ketebalan salju mencapai 50 cm, terburuk sepanjang sejarah Tokyo. Sementara kemarin lusa (14/2/2014), tingkat ketebalan salju akan mencapai 10 cm.

Siaran televisi lokal, NHK, juga mengumumkan kalau salju akan turun di Tokyo dengan ketebalan 24 cm di akhir pekan ini. Bahkan, sejak Jumat, sudah mulai mengganggu kinerja transportasi publik di kawasan itu.

Perusahaan penerbangan terbesar Jepang, ANA Holdings dan Japan Airlines, total 138 penerbangan domestik dan dua rute internasional dibatalkan. Operasional kereta di kawasan Kanto, yang termasuk Tokyo dan Osaka sudah mengumumkan gangguan pada jalur komuter yang diandalkan warga jadi transportasi utama di Jepang.

Chris Keeffe, juru bicara Nissan di Yokohama mengatakan kalau seluruh pekerja pabrik diminta pulang pukul 12.30, disusul staf perkantoran pada 15.00 waktu setempat. Belum ada laporan apakah kondisi cuaca ekstrem ini menggaku kapasitas produksi perusahaan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Badai Salju Jepang Membuat Nissan "Menggigil" di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template