Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Avanza dan Innova Paling Bermutu pada 2013

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Avanza dan Kijang Innova berhasil meraih IQS (Initial Quality Study) Awards dari JD Power Asia Pacific. Dalam laporan J.D. Power Asia Pacific pada akhir tahun lalu (31/12/2013), untuk IQS 2013 Indonesia, dari 59 model mobil baru yang disurvei, dua model Toyota, yaitu Avanza dan Kijang Innova meraih peringkat tertinggi untuk MPV bawah dan menengah.

Direktur J.D. Power Asia Pacific, Rajeev Nair mengatakan, kualitas awal kendaraan, baik produk sesungguhnya maupun persepsi konsumen, sangat penting bagi calon pembeli sebagai pertimbangan untuk membeli. “Konsumen lebih banyak mendapat informasi kualitas dari situs otomotif dan forum online. Di samping itu, juga oleh informasi saat membeli mobil," beber Rajeev. 
Sebagian besar konsumen di Indonesia yang baru pertama kali membeli mobil baru sangat dipengaruhi informasi dari mulut ke mulut ataupun rekomendasi konsumen lain yang telah memiliki sebelumnya. “Jadi, suatu merek yang bisa menghasilkan kualitas lebih tinggi dari harapan konsumen akan diuntungkan dari rekomendasi seperti itu,”  lanjut Nair.

10 tahunPenelitan IQS sudah berjalan 10 tahun di Indonesia, mencatat sedikitnya 52 persen pemilik mobil baru menyebutkan kualitas sebagai salah satu pertimbangan utama waktu memutuskan membeli. Studi ini juga menemukan, 59 persen pemilik mengakui reputasi atau kehandalan merek dan model menjadi pertimbangan utama.Selama Januari-November 2013, kedua model ini terlaris di segmennya, terjual 193.000 unit (Avanza) dan 59.000 unit (Kijang Innova) atau separo lebih penjualan Toyota di Indonesia. Keduanya juga diekspor secara utuh (CBU), 49.368 unit atau 34,61 persen dari total ekspor CBU data GAIKINDO, 142.617  unit.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Avanza dan Innova Paling Bermutu pada 2013 di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template