Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Kawasaki Vulcan S Meluncur, Hanya 300 Unit!

Jakarta, KompasOtomotif - Kawasaki Vulcan S akhirnya meluncur, menggenapi agresivitas PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di awal 2015. Sepeda motor model cruiser itu dirilis resmi memanfaatkan ajang Java Jazz Festival di JI Expo, Kemayoran, Jumat (6/3/2015).

Yusuke Shimada, Assistant GM Marketing KMI mengatakan bahwa Vulcan S akan memberi pilihan baru untuk konsumen yang menyukai sepeda motor eksklusif. "Ini memberi warna lain, karena di Indonesia tidak ada kompetitor di kelasnya," ujar Shimada San.

Vulcan S tidak seperti cruiser rata-rata. Desain rangka unik dan tata letak suspensi memberi kesan kokoh dan tak tampil konvensional. Kenyamanan berkendara menjadi fokus pengembangan model ini, terutama untuk postur rata-rata orang Indonesia, bahkan lady bikersekalipun.

Inilah model lain dari mesin 650cc yang dipakai "ramai-ramai" setelah Ninja 650, ER-6N, dan Versys 650. Spesifikasi sekilas, jantung pacu 649cc 2-silinder segaris itu dipasangkan dengan transmisi 6-percepatan. Sasis tampak mirip, dilihat dari suspensi yang terletak di bawah jok.

KMI hanya menyediakan 300 unit Vulcan S tahun ini. Diyakini, semua unit akan terjual habis sampai akhir tahun dan KMI akan menentukan langkah selanjutnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kawasaki Vulcan S Meluncur, Hanya 300 Unit! di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template