Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Yamaha Mio M3 125 Pikat Konsumen di Jawa Barat

Bandung, KompasOtomotif – Belum genap sebulan diluncurkan, Yamaha Mio M3 125 langsung jadi favorit. Contoh terdekat, penjualan di wilayah Jawa Barat. Sejak 9 hingga 22 Desember (14 hari), sudah 574 unit skutik bermesin Blue Core itu terjual. Dari angka tersebut, lebih dari 43 persen atau 249 unit terjual di Bandung.

”Penerimaan positif masyarakat Jawa Barat merupakan bukti Mio M3 125 pas dengan kebutuhan konsumen. Kami optimis Mio generasi ketiga ini mulai melanjutkan kejayaan merek legendaris Mio yang melekat erat di hati konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi (23/12/2014).

Setelah dianalisa, salah satu faktor penting penerimaan konsumen adalah kecermatan YIMM memberikan pilihan warna. Berbagai kelir yang cerah ternyata berhasil memikat. Kuning (Trending Yellow) dan hitam (Mention Black) paling dicari konsumen.

Bahkan di beberapa dealer, inden warna cukup banyak terjadi.  Konsumen rela menunggu sepeda motornya demi mendapatkan warna yang diinginkan. Selain hitam dan kuning, YIMM juga menyediakan empat warna lain, yakni Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, danTweet Magenta.

Gencarnya promosi dan aktivitas pemasaran turut menyukseskan penjualan Mio M3 125 di Bandung dan wilayah terdekatnya.

Selain warna, YIMM juga sangat percaya diri dengan desain serta bekal mesin generasi baru yang sudah ditanamkan teknologi efisiensi disebut Blue Core. Klaimnya, sepeda motor lebih irit penggunaan bahan bakar dengan tenaga dan torsi berlimpah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Yamaha Mio M3 125 Pikat Konsumen di Jawa Barat di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template