Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Inggris Siapkan Pameran Otomotif Internasional

London, KompasOtomotif - Sebagai pasar otomotif terbesar kedua di Eropa setelah Jerman, Inggris bisa dikatakan tertinggal dari rivalnya tersebut. Inggris tidak memiliki pameran otomotif bertaraf internasional. Otoritas Inggris sedang menyiapkan rencana buat kembali menyelenggarakan pameran otomotif.

Sebelumnya, Inggris Raya punya British International Motor Show (BIMS) yang efektif digelar setiap tahun. Namun, sejak 2008 pameran tersebut tidak lagi diselenggarakan karena beragam alasan.

Kini, BNC Special Events yang bertindak sebagai panitia penyelenggara mengumumkan bahwa akan ada lagi gelaran pameran otomotif pengganti BIMS. Rencananya, pameran ini akan diselenggarakan mulai 2016 mendatang, dengan konsep yang berbeda dengan BIMS.

Atmosfernya akan dibuat sama, dengan tetap menampilkan mobil-mobil tradisional Inggris. Tapi akan dikombinasikan dengan merek lain dari luar Inggris. Rencananya event ini akan diselenggarakan pada awal Mei 2015 di kota London.

"Ini akan menjadi pameran yang menarik. Orang bisa melihat dan mencari informasi mengenai kendaraan, sekaligus membelinya," jelas direktur BNC, Stephen Maitland-Oxley, seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (26/12/2014).
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inggris Siapkan Pameran Otomotif Internasional di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template