Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Suzuki Vitara Terbaru Mulai Diproduksi Massal

Esztergom, KompasOtomotif — Generasi terbaru compact SUV Suzuki Vitara mulai diproduksi massal setelah debut demi debut dilakukan akhir 2014 hingga awal 2015. Produsen mobil asal Jepang itu menunjuk pabrik Magyar Suzuki Corporation (MSC) di Esztergom, Hongaria, sebagai basis produksi untuk kawasan Eropa.

Produksi perdana ditandai dengan seremoni khusus di MSC, dihadiri oleh Perdana Menteri Hongaria Viktor Orban dan Osamu Suzuki sebagai CEO Suzuki Motor Corporation, Kamis (5/3/2015). Rencana awal, pabrik ini akan memproduksi Vitara terbaru 70.000 unit hingga akhir tahun, disokong oleh 74 pemasok komponen lokal.

Hasil produksi pabrik ini tak hanya akan diekspor ke negara-negara di Eropa, tetapi juga kawasan lain. Total ada 70 negara yang akan menerima Suzuki Vitara terbaru dari Hongaria. Target selanjutnya, menaikkan negara tujuan ekspor menjadi 100 dalam tiga tahun ke depan.
InautonewsDesain interior Suzuki New Vitara.
Generasi terbaru ini mengusung beberapa perbedaan desain yang signifikan, tetapi tetap berorientasi sebagai SUV perkotaan. Model lima pintu ini ditawarkan dengan sistem penggerak roda depan sebagai model standar. Tetapi, buat konsumen yang punya duit lebih, opsi Suzuki ALLGRIP penggerak empat roda bisa jadi alternatif.

Mesin ditawarkan dalam tipe bensin 1,6 liter yang menghasilkan daya 120 tk @6.000 rpm dan torsi 156 Nm pada 4.400 rpm. Ada juga mesin diesel 1,6 liter yang menghasilkan daya 120 tk @3.750 rpm dan torsi 320 Nm @1.750 rpm. Dua mesin ini terhubung dengan transmisi manual lima percepatan atau matik 6-speed.

Lalu, kapan mulai masuk Asia? Tentu tak lama setelah pemasaran di Eropa. Prediksi terakhir dari berbagai media kemungkinan besar akan meluncur tahun ini juga, bahkan pada pertengahan tahun.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Suzuki Vitara Terbaru Mulai Diproduksi Massal di blog Beatles Ringtone jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template